Selamat datang di berbagi ilmu,,Semoga bermanfaat.....



Mengetahui Peringkat SEO Blog

Terkadang kita selalu kesulitan untuk melihat peringkat blog kita dalam mengikuti kontes SEO. Mungkin jika berada pada peringkat 1 sampai dengan 100 masih dapat kita lihat di halaman depan google. Lain hal nya apabila peringkat kita berada diatas 100, 500 bahkan 1000, tentu menghabiskan waktu untuk melihat satu persatu halaman google.
Melalui Top 1000 SERP (Search Engine Results Page), kita dapat melihat langsung secara cepat peringkat blog kita dalam mengikuti setiap kontes SEO yang kita ikuti. Cukup dengan memasukan kata kunci kontes SEO dan alamat blog, maka peringkat akan diketahui dengan cepat tanpa perlu membuka satu persatu setiap halaman. Apabila kita lihat pada halaman search engine google, maka alamat blog yang ditampilkan pasti akan sama dengan alamat yang ditampilkan SERP Google secara berurutan.
Fasilitas ini tidak hanya untuk mengetahui peringkat dalam kontes SEO saja, juga untuk mengetahui peringkat blog untuk setiap keyword yang dimiliki dalam blog kita. Sudah banyak yang menggunakan Top 1000 SERP ini, saatnya Anda juga mencoba peringkat keyword blog anda dalam SERP ini.
Kalo mo tau langsung di coba..silahkan KLIK DISINI.
Contoh dengan menggunakan keyword Lasikun Berbagi Ilmu pertama pilih google.co.id, kemudian masukan kata kunci (target keywords: Lasikun Berbagi Ilmu ) dan alamat URL Anda, seperti contoh gambar berikut ini :

Haasil dari keyword dan alamat yang mempunyai peringkat teratas







 

Peringkat tersebut menunjukan peringkat ke berapa jika kita mengetikan keyword kita di google.



Bagaimana apakah Anda sudah cek peringkat blog Anda dalam setiap kontes SEO?Selamat Mencoba...

2 komentar:

seluas samudra mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah mengatakan...

di coba gan.. ni lagi ikut kontes Amikom.us Hosting murah siapa tau masih posisi baik d google.. ;-)

Posting Komentar